Sabtu, Juni 04, 2011

Aku Menulis Tentang Mimpi

Ini mimpi Aku yang akan datang. .

“Saya ingin terus sekolah terus mencari pekerjaan untuk membiayai sekolah saya. Terus saya ingin membahagiakan orang tua saya. Cita-cita saya adalah penulis buku. Buku itu akan saya beri judul “Dunia Pesantren”. Terus kalau buku saya laku keras, saya ingin pergi bersama orang tua saya ke tanah suci. Sesudah itu saya ingin membiayai sekolah adik saya sampai dia tamat sekolah”

“Saya ingin bekerja terlebih dahulu untuk membantu orang tua dan melanjutkan sekolah dengan biaya sendiri dengan cara jualan kue-kue”.

“Saya akan lebih giat lagi belajar untuk menjadi anak yang berprestasi, saya akan membanggakan orang tua. Jadi anak yang akhlaknya baik dan jadi dokter. Karena itulah cita-cita saya”.

“Saya akan berlatih keras untuk meraih cita-cita saya yaitu mujahid”. (Sofyan)
“Melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi dan menjadi orang yang bisa membanggakan orang tua dan keluarga saya”.

“Saya akan bersekolah setinggi langit untuk mencapai cita-citaku menjadi guru penari. Saya ingin memilih menjadi guru penari karena waktu kecil hingga saat ini saya suka sekali menari. Maka itulah saya ingin bersekolah yang baik dan saya ingin sekali mencapainya, amin”.

“Dokter, orang sukses, membahagiakan kedua orang tua, menjadi orang yang dibanggakan orang tua dan Allah, pergi ke rumah Allah, menjadi anggota penerbangan, mendapatkan title yang banyak (SE, Dr, Prof), membangun masjid dan pesantren”. (Akhir)
“Dan, ketika mimpi-mimpi itu muncul dalam imajimu, maka abadikanlah ia di atas kanvas kehidupanmu”
Doakan kakakmu dan mimpi-mimpinya !

Tidak ada komentar:

Entri Populer