Minggu, Juni 05, 2011

Arti Perjalanan Hidup


Mencoba tak henti

Segala usaha terpakai

Menuai hasil nihil


terulang lagi

semangat yang berkobar tuk mencoba

Dan gagal menghampiri tiba-tiba

aku tidak mengerti itukah sukacita


Lihatlah lagi

Dia yang kukasihi pergi tanpa jejak

Mereka yang selalu ada mengisi hari mengisi waktu

Perlahan lenyap menguap tak berbekas

Oh aku juga belum mengerti itukah sukacita


mana sukacita

Ketika raga terkulai lemah

Mana sukacita

untuk tiap perkara pelik menghantam jiwa raga

mana sukacita

ketika setiap yang ada terenggut dariku

Usaha yang kucoba gagal gagal dan gagal

apa jadinya tubuh ini

tak ada yang mengasihani

…..

Lihat

Semua bisa kulalui

walau badai perkara terus menghantam

Aku masih bertahan

dengan luka yang menganga

aku masih bernafas

walau sesak di dada


Kini dapat kutahu

Dia mampukan aku karna peduli

Dia mau aku jalani semua itu dalam kelemahan

untuk nyatakan begitu besarNya Dia

Dia mau aku tahu

Dia selalu ada untukku di saat apapun

dan itulah sukacita

Tidak ada komentar:

Entri Populer